Survei melibatkan 2.400 responden dari 10 kota besar di Indonesia. Mobil hatchback besutan Honda, yakni Jazz terpilih menjadi mobil favorit remaja di ajang Hai Youth Brand Award 2012.
Honda Jazz terpilih berdasarkan survei yang dilakukan majalah Hai dengan biro survei independen internasional, IPSOS. Survei melibatkan 2.400 responden dari 10 kota besar di Indonesia, dengan rentang usia 15-19 tahun.
Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, terpilihnya Jazz menunjukkan bahwa mobil ini diminati oleh segmen usia muda.
"Kami selalu berusaha dekat dengan anak muda melalui berbagai kegiatan seperti Jazz Tuning Contest, Honda Jazz Speed Challenge, dan berbagai aktivitas lain yang sesuai dengan karakter anak muda," kata Jonfis dalam keterangan persnya, Rabu, 31 Oktober 2012.
Sepanjang 2012, Honda Jazz telah terjual sebanyak 16.743 unit dan menguasai pangsa pasar hatchback sebesar 31 persen. Honda Jazz juga telah mendapatkan beberapa penghargaan di tahun ini.
Hai Youth Brand Award sendiri dilakukan bertepatan dengan ajang Honda Brio Hai Day 2012, akhir pekan lalu di Parkir Timur Senayan, Jakarta.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment