Home » , » FOTO: Inikah Wujud iPhone Versi Murah?

FOTO: Inikah Wujud iPhone Versi Murah?

Kabarnya, Apple sedang siapkan iPhone untuk segmen menengah-bawah.



Kabar tentang rencana raksasa teknologi dunia Apple mengeluarkan iPhone versi murah di tahun ini semakin ramai dibicarakan di dunia maya.

iPhone yang katanya berbahan plastik itu memang membidik segmen masyarakat menengah ke bawah.

Itu sesuai dengan cita-cita mendiang Steve Jobs yang menginginkan prospek keuntungan dari produk berukuran kecil.

Telegraph melansir, Selasa 9 Juli 2013, situs teknologi asal ASTechdy telah memamerkan lebih dari 40 foto yang diklaim sebagai iPhone versi murah, dengan layar 4 inci dan bodi bermaterikan plastik polikarbonat.

Techdy juga melaporkan, bentuk dari iPhone versi murah mirip dengan iPod Touch terbaru generasi kelima. Dan, memiliki ukuran layar yang sama dengan iPhone 5.

Pada gambar-gambar yang ditampilkan juga menunjukkan, iPhone versi murah itu berbalut warna putih, terdapat port mikrofon, audio jack 3,5 mm, dan empat lubang speaker pada bagian bawahnya.

Namun, banyak pengunjung situs yang mempertanyakan keaslian dari foto-foto yang ditampilkan, mengingat Apple sangat merahasiakan desain produk barunya hingga benar-benar diluncurkan.

Bahkan, laman Business Insider mengatakan, para pembaca jangan terlalu senang dengan bocoran foto-foto tersebut. Laman itu mengklaim foto-foto itu adalah palsu dan keliru.

"Foto-foto itu terlihat sangat mencurigakan, karena tidak ada tombol kontrol dan saklar daya. Itu menunjukkan kalau produk itu hanya sampel," kata Jim Edwards, Deputy Editor Business Insider.

Sayangnya, sampai saat ini pihak Apple enggan berkomentar soal penampakan foto-foto itu.

Seperti apa foto-foto lainnya? Ini dia:








Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Kang Newbie
Copyright © 2011. Eko Pelajar | Berbagi dan Belajar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger